Social Icons

Pages

Friday, January 1, 2010

Dua Ribu Sepuluh

hari berganti ., bulan berganti ., tahun pun berganti .,
ganjil berganti genap ., jalan terlihat panjang ., semakin banyak pilihan.. itulah hidup ., namun patut kita isi dengan penuh makna ., demi satu tujuan ., kebahagiaan ..
satu tentang semuanya ., arti hidup ., penuh dengan paradigma ., serta kamuflase yang dibuat diri serasa indah ., sehingga semuanya terlihat rumit ., sulit .,
namun itu semua tidak akan terlihat seperti itu ., jika kita dapat menggenggam satu ., yaitu kunci ., kunci dari kehidupan ., kehidupan yang diinginkan .. sehingga dapat mengenal diri serta apa yang ada pada pandangan kita ..
untuk apa hal yang tidak penting dipertanyakan ?? tetapi hal penting tidak dilakukan ., untuk apa memikirkan yang tidak penting ., jika tujuan ditelantarkan ., terasa makhluk berlogika ., namun kalah oleh logika nya sendiri ., terasa memiliki retorika lebih ., namun tidak ada yang dapat diperbuat ., mempertanyakan kondisi terhadap orang lain ., namun dengan semua omong kosong ., sekiranya dapatlah memikirkan sebelum apa itu akan terucap ., sebelum lingkarannya menertawakannya ..
dengan ini tidak perlu berlebih ., seperti kata mereka ., hanya kata "cukup" untuk membawa kita menuju gerbang kebahagiaan .. tidak perlu berlebih kiranya untuk menjadi superior ., cukup memanfaatkan apa yang ada dalam diri ..
semoga di tahun 2010 ., kita semua menjadi manusia yang superior .,
yah .. superior ..

3 comments:

  1. nampaknya kita semua melewati malam tahun baru dengan cerita berbeda-beda, bung..
    happy new year, dude!
    hope everything will be much better in 2010.

    ReplyDelete
  2. pemilihan katanya mencerminkan bahwa kamu adalah benar seorang mahasiswa,tapi artikel ini akan dibaca setiap orang dari berbagai kalangan kawan,.
    bagi orang awam seperti saya perlu 2 kali untuk membaca dan mencerna isi dari artikel ini,so lebih sederhana lagi dan lebih imaginatif lagi kata2nya kawan,.tapi ini mah sekedar saran aja,mudah2an bisa diterima masukannya,..

    ReplyDelete
  3. to L : happy new year too dude ., we'll better if we want ..
    to kuns : thx dude ., maaf sebelumnya ., lain kali akan dibikin mudah dicerna ., seperti makanan ., hahaha

    ReplyDelete

 
 
Blogger Templates