Social Icons

Pages

Friday, December 25, 2009

Apakah harus mencalonkan diri menjadi ketua BEM fikom ??

kisruh yang terjadi di kampus biru sungguh melelahkan ., sangat disayangkan sekali setelah apa yang telah terjadi kemarin-kemarin ., mungkin sebagian yang sama seperti aku ., netral ., sedang dalam posisi yang sulit dalam menempatkan diri ., karena apa ?? karena masing" lembaga ingin menempatkan dirinya serta kepentingannya di situ ., seolah menjadi warna dan trend baru ., sehingga dominasi himpunan ., keluarga mahasiswa ., dan lembaga kefikoman didominasi oleh para wanita ., entah seperti apa ke depannya ., maaf ., bukan aku tidak percaya ato meragukan kalian ., tetapi aku hanya bertanya-tanya mengapa menjadi dominasi wanita ., tetapi hal ini tidak akan menjadi masalah selama kinerja dari masing" pihak sangat baik ., yang terpenting ., kita sama-sama bertujuan memajukan fikom ..
dukungan serta perbincangan telah banyak dari berbagai fihak ., dari teman-teman dekatku ., yang se fakultas maupun yang berbeda fakultas ., bahkan namaku sudah dijadikan isu bahwa aku akan maju sebagai ketua BEM Fikom .. banyak alasan mereka dalam mendukung aku ., tetapi ., masalahnya ada padaku ., karena aku belum berminat dalam berorganisasi ., tapi itu hanya berlaku untuk saat ini ., entah apa yang akan terjadi di kemudian hari ., aku berharap yang terbaik saja ..
tetapi hal apapun bisa terjadi ., jika kondisi serta situasi memungkinkan ., maka yang terjadi ., terjadilah ..

2 comments:

  1. I always keeping my self out from politic and something related to it.
    but because you are my fren, now I care, and I'm voting you.
    hahahahahahha

    ReplyDelete
  2. jadi hal berbeda skrg ., yg tadinya ga berminat sama sekali ., ngeliat skr kondisi ama situasi nya ky gini ., jd gatel sendiri ., masih dipertimbangkan ini jg ., blm brani bwt nyatain bakal mencalonkan ., ummhhh

    ReplyDelete

 
 
Blogger Templates