Social Icons

Pages

Saturday, December 26, 2009

sakit ., lama-lama mati jika terus seperti ini

sekian lama dari perputaran waktu yang terjadi di dunia ini ., serta tempat yang kita singgahi ., bumi ., sungguh ada terlihat suatu waktu yang terbuang dengan sangat sia-sia ., tidak dapat dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat ., semuanya terasa mati ., tiada kehidupan disini ., tetapi itu justru menjadi suatu kebiasaan dari makhluk tanpa fikiran yang dinamis ., tidak memiliki otak yang cukup inovatif untuk melakukan sesuatu ., kreatifitas juga minim ., mungkin itulah tepatnya ..
situasi dan kondisi seperti ini sungguh sangat banyak kita jumpai dari hari senin hingga minggu ., dari januari sampai desember ., dan inilah dipenghujung bulan itu ., sabtu ., cuaca seakan tidak pernah mendukung untuk hari ini ., maaf ., aku tidak pernah ingin memaki atau menggerutu pada cuaca ., karena disitu aku melihat keesaan Tuhan ., hanya saja aku ingin ini berjalan lebih baik ., aku tidak ingin mati didalam kamarku sendiri ! dan terlebih aku tidak ingin mati sekarang ! sebab lama-lama seperti ini dapat membuatku mati ., hal seperti ini dapat membuatku seperti tidak ada kehidupan sama sekali ., bahkan aku menganggap diriku ini mati ..
where's my friends ?? semuanya sedang sibuk dengan urusannya masing-masing barangkali ., atau mungkin mereka malas untuk mengajakku beraktifitas ., entah karena apa dan disebabkan apa ., bertanya sana-sini hanya dijadikan becandaan ., padahal aku mengharap sebuah solusi dimana aku dapat keluar dari situasi seperti ini ., sekali lagi aku ucapkan ., aku tidak ingin mati sekarang !
di malam yang selarut ini baru ada solusi yang tepat ., ahhh ., hanya ini ternyata yang tersisa ., untuk selanjutnya juga seperti ini saja ., mungkin hanya ini juga yang dapat menampungku ., mungkin .,
jenuh ., mungkin karena banyak fikiran-fikiran yang menggangguku.,tetapi untuk esok ., dan seterusnya ., hal seperti ini tidak akan terjadi lagi ..
tidak ..

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates