Social Icons

Pages

Tuesday, December 22, 2009

happy Mother's Day

sejauh mana kita dapat melangkah bukan tanpa andil dari ia (Ibu). selamat atau celaka kita benar-benar ada andil darinya. dari setiap tutur kata atau bahkan berperilaku haruslah dengan sangat baik, karena itu sangat menentukan demi mendapat restu serta doanya. takkan mampu kita melawan sebuah fakta sosial tentang ini, dimana kita durhaka terhadapnya, maka celakalah kita di dunia serta akhirat kelak. tetapi jika kita sungguh berbakti kepadanya, maka selamatlah kita dari dunia serta akhirat, sungguh, doa darinya adalah doa yang didengar oleh Tuhan.
sejauh ini aku sebagai anak hanya bisa menyusahkannya, dan hanya berfikir kenapa ini bisa terjadi, tanpa melakukan perbaikan-perbaikan yang seharusnya dilakukan. janji-janji terucap saja, mereka sekolahkan kita, kuliahkan kita, tidak banyak permintaan darinya, cukup 1 hari saja, yaitu wisuda, hanya itu yang mereka harapkan dari kita, sungguh menggetarkan hati..
sekali lagi aku berjanji. aku pasti membahagiakanmu ibu, aku tidak akan mengecewakanmu, aku akan menjadi anak yang berbakti kepadamu, sungguh ini akan aku aplikasikan sehingga menjadi fakta, semoga saja ..
aku minta restu mu ibu ..
dari anak bungsumu ..
irdan ..

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates