Social Icons

Pages

Monday, December 21, 2009

tidaklah salah, hanya kurang tepat

seiring dengan kebersamaan
segalanya merubah yang sebelumnya
itu merupakan bukan inginku
itu dasarku ingin melindungimu ..

tahukah kau ?? jika aku bisa memilih ..
takkan kupilih (kau) yg aku cintai ..
apa kau sadar ..
cinta itu anugrah ..
tak pernah kurancang ini ,,

mungkin tidak salah, hanya kurang tepat ..
buktinya ??
hubungan itu ..
yang lalu ..
tak seburuk ini ..
karna terlalu berani dalam mengadukkan perasaan ..
hingga saat ini seperti ini ..

sekarang ,, aku ,, dia ,, mereka ,,
merasakan itu ..
sekarang ,, untuk menjagamu pun aku bahagia ..
meski hati ini tak kuasa menahan ,,
bahwa aku sulit untuk menerima ..
kenyataan bahwa ..
cintaku .. temanku .. sahabatku ..

LINGKARAN BULAT ITU, KINI MULAI MELENGKUNG, MEMBENTUK SEBUAH HATI ...

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates