Social Icons

Pages

Wednesday, December 23, 2009

Buruk !! Sangat Buruk !!


tidak ingin banyak berkomentar ., hanya tersisa andai-andai serta angan-angan bahwa jika saja tadi Persib bermain selama sembilan puluh menit ., dan dilakukan seperti saat 45 menit babak kedua ., maka keadaannya tidak akan seperti ini ., sungguh diluar dugaan ., buruk !! buruk !!
tetapi apapun itu hasilnya ., kita harus tetap mendukung Persib Bandung agar menjadi juara ISL 2009/2010 ini ., meski ada beberapa yang harus dirubah dan di evaluasi agar kedepannya Persib mampu bersaing dengan tim-tim yang sekarang ada di papan atas ..
banyak sekali rekomendasi-rekomendasi yang ditujukan kepada pelatih Jaya Hartono ., namun harus kita fahami ., bahwa Jaya Hartono lebih mengetahui situasi yang sebenarnya ., dan ia melakukan ini semua dengan banyak pertimbangan ., oleh karena itu ., mari kita dukung terus Persib Bandung agar menjadi juara ISL 2009/2010 ., meski hasil kekalahan 3-0 dari Persema ini sangat menyakitkan ., kita harus berikan terus support serta dukungan moril dan materil terhadap seluruh elemen yang ada di dalam Persib Bandung .,
Jayalah Pangeran Biruku ..
Birukan kembali Senayan (sekarang Gelora Bung Karno)

semoga saja ..

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates