Social Icons

Pages

Monday, December 21, 2009

Rahasia Besar

Antara pengakuan, kejujuran, dan keterbukaan ..
dimana itu, aku sangat menerima segalanya ..
membangun kembali kepercayaan itu ..
sebuah rahasia besar, misi besar, demi satu tujuan ..
yaitu sama ..

kehadiran seseorang, yang dimulai dari awal ..
dan bertujuan menyelesaikannya hingga akhir ..
sungguh sebuah kemunafikan, ketika itu dibuat, lalu diawali ..
tidak ada penyelesaian, hanya sebuah rahasia besar ..
namun itu tidak ..
semua yang telah diawali .. haruslah diakhiri ..
dengan sangat indah ..
dan semua akan tercengang melihat kemenangan kami (bukan mereka)

kurasakan perihmu, kurasakan ..
sungguh, ini tidaklah mudah ..
hanya bagiku .. inilah sebuah awal ..
dimana kita .. mencari tempat berlabuh ..
suatu pulau ,, tempat untuk kita ..
menghabiskan sisa waktu kita ..
hingga salah satu diantara kita ..
MATI ..
tanpa ada yang lalu ,,
yang lalu ..

telah terhapus kini ,, sebuah waktu ..
demi aku.. bukan, demi dirimu sendiri ..
lalu untukku ..

hingga tiba sebuah pengakuan ,,
bahwa itu ..
karena aku ,,
ada sebuah kahidupan baru ..
dimana semua itu hanya tentang aku ..
yang serba pertama ..
penampilan baru mu, waktu yang panjang itu, tidur mu ..
dan yang terbaik, semangatmu ..

"tidak ada kalimat yang dapat mendeskripsikan itu" ..
itulah yang mereka katakan ,,
bahwa seseorang itu ,,
adalah seseorang yang begitu berarti ,,
yang tak dapat terbandingkan .. dengan apapun ..

hingga tiba sebuah pertanyaan .. apa itu cinta ??
jawabnya ..
seperti yang mereka katakan ..
itu anugrah ..
yang itu dirasakan oleh kita masing-masing ..
bukan apa kata mereka ..
yang kurasakan saat ini .. Indah ,,
hampir sama seperti aku mencintai orang-orang yang merawatku ..
yang membuatku menjadi seperti ini ..
yang hingga saat ini aku masih bisa mengutarakan mu lewat tulisan ini ..

mengertilah .. apa yang aku lakukan ..
untukmu ..
dan apa yang kau lakukan ..
untukku ..
karena semua itu .. untukmu sendiri ,, juga untukku sendiri ..
dasar dari semua itu ,,
adalah cinta ..

hingga tercipta sebuah prediksi ..
yang itu ada padamu ,, juga padaku ..
yang akhirnya tercipta sebuah pengungkapan ..
"aku merasa aku sampai akhir denganmu"

mari .. kita lewati jalan ini ,,
menuju pintu itu ..
bersama ..

Tuesday, 31 March 2009 at 01:52

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates