Social Icons

Pages

Wednesday, December 23, 2009

Entah Ini Apa ?

sungguh sangat privacy sebenarnya ., tetapi ingin saja coretan ini menghiasi tautan-tautan yang lainnya ., mungkin inilah yang aku rasa saat ini .,
hanya beberapa orang saja yang tahu ., tetapi ., jujur ., aku merasa sangat-sangat sedih oleh ini ., kecewa mungkin ., aku tidak tahu pastinya ., tetapi dapat dipastikan bahwa keadaanku tidak sama dengan hari-hari sebelumnya ., bahkan berputar 180 derajat mungkin ..
tidak dapat kuceritakan semua isinya ., hanya bentuk kekesalanku saja mungkin agar digambarkan dengan sangat jelas bahwa aku sekarang adalah ini .. dan ini mungkin berjalan selama satu tahun ., atau mungkin aku sendiri dapat merubah itu ., karena ini terkait bukan hanya denganku ., tetapi dari berbagai macam instansi ataupun substansi yang benar-benar sangat hidup ., dan aku ditengahnya telah tersesat ., bingung menentukan sebuah pilihan ., konsekuensinya pun tak main-main ..
hanya saja aku masih memiliki fikiran sebelum melangkah lebih jauh ., masih dapat ku berfikir bahwa suatu saat konsekuensi yang aku ambil ini sangatlah menentukan aku ke depannya ., juga mereka yang sekarang ada denganku ., dan aku ingin membuat semua ini menjadi tenang ., dimana itu sebelum fikiran ini datang ..
kembali normal .,
berjalan normal ..
tentukan arah pilihan ..

2 comments:

  1. apapun yg kau kecewakan,saya pun sangat kecewa kawan,untuk saat ini saya hanya bisa menahan rasa agar tidak muntab!!!

    ReplyDelete
  2. kau tidak tahu apa yang aku kecewakan ., jgn sampai salah tafsir .,

    ReplyDelete

 
 
Blogger Templates