Social Icons

Pages

Monday, December 21, 2009

Dua Puluh

sebuah peremajaan berganti pendewasaan

arah yang salah telah berpindah haluan

mengetahui yang benar ., semakin jelas tujuan ., ibarat pelaut ., mengarungi samudera menuju sebuah pulau ., hingga dimana pulau itu telah terlihat ., tetapi tidak pernah tahu kapan akan sampai disana.
menginjak kepala dua ., melewatkan kepala satu penuh makna ., yang pertama adalah pembelajaran ., selanjutnya pengaplikasian

hal ini bukan sepenuhnya kebanggaan ., hanya rasa syukur jika aku hingga sekarang masih bisa menghirup udara ., mengingat 20thn yg lalu ., tepat tgl ini dan bulan ini ., kehadiranku tidak pernah diharapkan (kata mereka) ., sakit .. mereka yg belum mengetahui siapa aku tetapi seakan sudah menjanjikan kebencian

kata-kata itu bukan rangkaian kata dari seorang romantis yang sedang berpasrah diri sambil memegang mawar merah di tangan kanannya ., dan mengharap kematian atau dunia hancur saat itu ., bukan ! Ini fakta ..

Berlanjut di angka 2 ., si bungsu telah beranjak dewasa ., manis pahit kehidupan sudah pernah dirasakan ., bukan lagi sebagai pelaut mabuk ., penyair bisu ., musisi sumbang ., dan semua yang bernada minor ., bukan lagi yang mencari jalan ., tetapi menentukan arah agar sampai dengan cepat dan selamat ..

harga mati ..

kali ini kubuka semuanya ., dmn aku pernah memasuki lingkungan yang sangat payah ., dimana isinya hanya orang" payah yang gemar membicarakan kekurangan yang lain ., di depan semuanya tampak begitu manis ., namun tampangmu dari belakang merupakan sosok iblis yang menjanjikan keterpurukan bagi semua umat ! seakan-akan seperti malaikat ., ya ., malaikat palsu ., yang membicarakan omong kosong ., memutarbalikkan fakta ., berpura mengetahui akan ketidaktahuannya ., kau hakimi aku sebagai setan dengan cara yg digunakan iblis ?? hanya kaummu yang mempercayainya ! yang mengerti dan membuka mata akan melihat fakta ! apa aku membalasmu dgn kekerasan ? mendengar semua itu aku hanya tersenyum ! kubuktikan dengan fakta ., dan orang" yang tidak aku beritahu tidak menyukai kalian dengan sendirinya ! asal kalian tahu ., sekarang kalian hanya bahan cemoohan dari kiri dan kanan kalian ! HAHAHAHAHA . . .


Lagi .. Dan lagi .. Adalah cinta

sakitku ., pencarianku ., kemenanganku ., milikku
sedikit menatap ke belakang ., bukan untuk dikenang atau difikirkan ., mungkin untuk yang terakhir ., sebelum aku tinggalkan belasan yang lalu

dimana aku menemukan cinta pertama ., dan tetap bertahan dengan keruntuhannya ., yang meninggalkan goresan luka dan pengkhianatan ., (tidak perlu banyak terpuruk disini ., cinta pertama hanyalah pembelajaran bagi cinta kedua ., ketiga ., dst sampai cinta sejati itu ditemukan)

selanjutnya ., kutemukan yang berarti ., meski telah tiada ., meninggalkan duka dan pertanyaan ., tapi aku msh bertahan ., dgn segalaku .,

awal pendewasaan ., pertemuan itu ., kedekatan yang singkat ., meninggalkan pilu dan kemunafikan ., yang slalu ada di tengahnya ..

Pencarian panjangku (aku harap ini terakhir) ., seorang yang tak pernah dikira ., yang istimewa ., yang buatku tersenyum ., yang slalu ada dan mengerti aku ., yang melukiskan warna baru ., yang menuliskan syair indah ., yang melantunkan lagu megah ., kaulah sejatiku ..


Terima kasih untuk semua yang telah memberikan warna yang berbeda di tiap waktunya ., di hidupku .,


For all the glory

inner the family ties ., and friendship is all above ., the greatest motivator ., agung ., pedro ., boris ., redi (happy b'day to you too)
aku merasa bahagia bersama kalian ., yang slalu menerima kekuranganku ., tidak ada kemunafikan ., dan murni atas kebutuhan kalian sendiri ., hebat !

Yang lainnya ., yang telah ada ., terima kasih ., kalimat dariku ., "yang mampu bertahan hanya yang mengerti" ., diperuntukkan untuk siapa saja yang masih bertahan dgn segala kekuranganku ., inilah aku ., bukan perwujudan kemunafikan ., kukeluarkan seluruh kekuranganku ., dengan itu aku mengetahui siapa yang mengerti .,

kebahagiaanku ., merupakan keharusan bagi mereka yang mengerti untuk menjadi bagian dari ini ..
Mari kita sama" berdoa bagi apapun yang menjadi impian serta harapan . . .

terima kasih ku ..
Allah ., family ., al-moya ., agung ., rangga ., fajree ., cassavana + crew & management ., sakata ., ipik ., misky .,

hats off and applause to you all !!

Wednesday, 23 September 2009 at 01:07

No comments:

Post a Comment

 
 
Blogger Templates